Minggu, 21 Juli 2013

Promo Program Istimewa Garuda Indonesia


Garuda Indonesia saat ini mengoperasikan 82 armada dan melayani 33 tujuan domestik dan 18 Internasional di Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, Cina, Jepang, Korea Selatan), Australia, dan Eropa (Belanda).

Garuda Indonesia adalah maskapai nasional Indonesia yang memiliki konsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh).

Garuda Indonesia terus berusaha menyediakan layanan terbaik bagi penumpang kami, mulai dari merencanakan perjalanan hingga lepas landas, terbang, mendarat, berangkat dan seterusnya. Armada kami nyaman, bersih dan didesain untuk menciptakan pengalaman terbang yang menyenangkan.

Garuda Indonesia melalui program Partnership menggandeng empat bank ternama di Indonesia yaitu Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia, ANZ Panin Bank, dan Bank Central Asia dalam rangka memberikan keringanan harga tiket untuk rute domestik dan internasional serta best offer bagi nasabah keempat bank tersebut. Promo kerjasama ini dimulai tanggal 15 Juli 2013 hingga 31 Desember 2013 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
1. Diskon 10 % untuk semua rute baik penerbangan Domestik dan Internasional
2. Diskon 15 % untuk bisnis class khusus penerbangan rute internasional 
3. Promo berlaku maksimum 2 penumpang dalam 1 kode booking
4. Promo berlaku disemua subclasses baik economy dan bisnis class
5. Promo berlaku untuk semua jenis kartu kredit dan kartu debit
6. Pemegang kartu harus terbang bersama-sama baik berangkat dan kembalinya
7. Pemesanan dan issue tiket hanya dilakukan dikantor cabang Garuda Indonesia.

Temukan kehangatan, kesantunan dan pesona Indonesia dari awak kabin kami yang akan memberikan kenyamanan dalam penerbangan Anda. Layanan khas budaya Indonesia yang ramah dan dinamislah yang membuat kami istimewa. Bersama kami, pengalaman terbang Anda selalu akan menjadi yang terbaik.

Untuk Informasi & Reservasi:
Garuda Indonesia Branch Palu
Jl. Moh. Hatta No.6 Palu
Telp. (0451) 454 888 / 486 886
Fax. (0451) 428 666

Salam Hangat,

Diah Rizkawati
Sales Supervisor
Garuda Indonesia Branch Palu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar