Sabtu, 03 Agustus 2013

Garuda Indonesia First Class

Layanan First Class Sepanjang Perjalanan Anda

Pre Journey
Sentuhan Kesempurnaan Sedari Awal
Dengan pengalaman First Class Garuda Indonesia, nikmatilah layanan First Class di setiap langkah perjalanan Anda, bahkan sebelum Anda masuk ke dalam pesawat.
Anda akan dilayani oleh petugas First Class yang berdedikasi untuk melayani & memastikan semua persiapan perjalanan Anda sudah terpenuhi sesuai dengan keinginan sejak saat Anda melakukan reservasi.
Pada hari keberangkatan, kami menyediakan Limousine Service untuk menjemput Anda dari rumah atau lokasi lain pilihan Anda di Jakarta menuju lokasi ekslusif khusus di bandara.
Setibanya di bandara, Anda akan disambut oleh First Class Assistantdan Butler Anda yang akan membantu proses check-in, penanganan bagasi, imigrasi, dan akan melayani Anda selama berada di First Class Lounge, mengantar ke boarding gate hingga ke pintu pesawat.

Pre Flight
Nikmati Layanan Terbaik - Garuda Indonesia First Class Lounge
First Class Assitant Anda akan mengantarkan Anda menuju LoungeFirst Class Garuda Indonesia, di mana Anda dapat duduk dengan nyaman dan bersantai sambil menikmati berbagai fasilitas eksklusif yang kami sediakan khusus bagi Anda.
Berbagai fasilitas seperti spa, koneksi internet dan beragam hidangan terbaik dapat Anda nikmati sambil menunggu waktu penerbangan, sementara kami memproses semua prosedur perjalanan, termasuk waktu boarding pilihan Anda

In-Flight
Kenyamanan di Udara Layaknya di Rumah - Dengan Suite Pribadi Anda
Setelah Anda boarding, berbagai fasilitas mewah First Class telah menanti. First Class suite pribadi Anda dengan ruang duduk yang luas, seat pitch 82 inci dan seat width 22 inci, yang juga dapat direntangkan 180 derajat menjadi sebuah tempat tidur.
Anda akan dimanjakan dengan segala layanan First Class yang sudah disediakan untuk setiap kebutuhan Anda di sepanjang perjalanan bersama kami.


Beristirahat dalam Kenyamanan Maksimal - Kamar Anda di Atas Awan
Dengan tempat duduk ergonomis yang dapat direntangkan 180 derajat menjadi sebuah tempat tidur beserta matras yang lembut, Anda tidak perlu ragu untuk beristirahat dalam kenyamanan dan privasi penuh selama penerbangan bagai di kamar Anda sendiri.
Suite First Class kami didesain untuk memastikan Anda bangun dengan perasaan segar sampai tiba di destinasi Anda.


Dunia di Ujung Jari Anda - Koneksi & Hiburan
Mulai dari in-flight entertainment terbaru hingga acara TV live favorit Anda, semua Anda nikmati melalui fasilitas Audio Video On Demand (AVOD) yang inovatif dengan LCD layar sentuh 23.5 inci yang akan menawarkan berbagai pilihan hiburan hanya dengan sentuhan jari.
Dengan akses internet complimentary yang didukung oleh layanan konektifivas in-flight terkini, Anda dapat browsing, chatting dan berkirim email bahkan pada ketinggian 40.000 kaki, sehingga Anda akan tetap terhubung dengan keluarga tercinta dan teman.


Kelezatan Prima Bersantap di Udara - Dengan Chef Pribadi Anda
Pengalaman terbang First Class Anda akan semakin disempurnakan dengan berbagai pilihan menu kuliner eksklusif yang disiapkan khusus oleh on-board Chef kami, yang terpilih dari beberapa restoran terkenal kelas dunia, demi menyuguhkan pilihan menu penuh citarasa dari Indonesia, Jepang dan Eropa.


Post Flight
Perjalanan First Class Anda Berlanjut - Nikmati Kenyamanan Tiada Henti
Adakah sambutan yang lebih baik selain sambutan hangat yang menunggu kedatangan Anda? Atau Adakah pelayanan yang lebih baik dari First Class Assistant kami yang sudah mengenali dan menyiapkan kebutuhan Anda?

Setibanya Anda di tempat tujuan, kami akan menyambut dan membantu Anda dengan prosedur imigrasi dan proses pengambilan bagasi. Serta limousine service pribadi yang siap mengantarkan Anda sebagai kelanjutan dari pengalaman First Class Anda setelah terbang bersama kami.

Untuk Informasi & Reservasi:
Garuda Indonesia Branch Palu
Jl. Moh. Hatta No.6 Palu
Telp. (0451) 454 888 / 486 886
Fax. (0451) 428 666

Best Regard,

Diah Rizkawati
Sales Supervisor
Garuda Indonesia Branch Palu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar