Rabu, 27 Agustus 2014

Talkshow “The Creativepreneur Corner 2014” Bersama RADITYA DIKA

Anak-anak muda kota Palu akan disuguhkan sebuah acara yang sangat dinantikan dan bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia. Mamlaka Event Management merancang sebuah event interactive talkshow dengan konsep yang berbeda.
Talkshow “The Creativepreneur Corner 2014”
akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 September 2014
pkl. 19.00 WITA
di The Ballroom Sutan Raja Hotel Palu.

Acara ini menghadirkan RADITYA DIKA yang berpengalaman di bidang ‘CreativePreneur’. “Yang membuat acara ini menjadi sangat istimewa karena para penonton dapat berinteraksi, mengenal dan belajar langsung dari narasumber yang menjadi panutan anak-anak muda Indonesia dalam berinovasi. Ditambah acara ini tidak hanya Inspiring tapi juga sangat entertaining. Something fresh and new!

Raditya Dika, Penulis buku dan skenario, Producer, Stand Up comedian, Associate Editor Bukune. Publishing. Lahir di Jakarta, 28 Desember 1984. Pendidikan di Universitas Indonesia dan University Adelaide. Dia mempunyai 7 juta lebih followers di Twitter. Adapun penghargaannya ialah :
1. The Online Inspiring Award 2009 by Indosat
2. Indonesian Blog Award Winner 2003
3. Sedangkan beberapa novel karangannya : Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Radikus Makankakus, Babi Ngesot, Marmut Merah Jambu, Manusia Setengah Salmon.

Tiket juga bisa diperoleh di Garuda Indonesia Palu; Menara Babussalam; Coffee Toffee; Excelso Cafe & Teras Cafe. Dapat juga diperoleh via https://twitter.com/ridwannontji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar